Kebijakan Layanan


 

Kebijakan layanan ini ditujukan untuk para pengunjung, calon member dan member aktif (affiliate, pengunjung serta pelanggan) maupun pihak-pihak lain yang terkait. Dengan mendaftar sebagai member ww.KerajaanBisnisOnline.com atau melakukan transaksi di website KerajaanBisnisOnline.com maka Anda setuju terhadap kebijakan layanan kami berikut ini.
1. Pembayaran

Member tidak diwajibkan untuk membayar untuk menggunakan situs kami dan untuk produk yang disediakan gratis. Hanya bila Member ingin mendapatkan produk, layanan, dan konten yang berbayar dari www.KerajaanBisnisOnline.com maka Member wajib melakukan pembayaran.
1.1 Metode Pembayaran

Untuk melakukan pembayaran melalui www.KerajaanBisnisOnline.com, Anda dapat memilih salah satu dari pilihan pembayaran yang tersedia sebagai berikut:

Transfer Bank

Pembayaran transfer bank melalui BRI atau menggunakan jaringan ATM Bersama, transfer antar bank dan Sebagainya dengan aktivasi pembelian maksimal 1 x 24 jam setelah Anda melakukan konfirmasi pembayaran.

PayPal

Transaksi pembayaran menggunakan Bank Dunia yang diproses melalui rekanan kami yaitu PayPal.com. Aktivasi pembelian akan aktif setelah pembayaran diverifikasi dan diproses oleh Owner.

BitBayar

Transaksi pembayaran menggunakan mata uang virtual Bitcoin yang diproses melalui rekanan kami yaitu BitBayar. Aktivasi pembelian akan aktif secara otomatis setelah pembayaran diverifikasi dan diproses oleh BitBayar.

BCA KlikPay

Pembayaran menggunakan fasilitas BCA KlikPay dimana Anda perlu registrasi terlebih dahulu. Pembelian otomatis akan langsung aktif setelah menyelesaikan transaksi.

Alfamart

Pembayaran melalui convenience store Alfamart dengan menunjukkan kode pembayaran dengan batas maksimal pembayaran selama 12 jam sejak kode pembayaran diterbitkan. Pembelian otomatis akan langsung aktif dengan mengikuti instruksi pembayaran.

Doku Wallet

Pembayaran menggunakan saldo di akun Doku Wallet milik Anda. Pembelian otomatis akan lansung aktif setelah menyelesaikan proses transaksi.

iPaymu

iPaymu hanya diperuntukkan untuk pembayaran menggunakan kartu kredit Visa atau Mastercard. Dengan melakukan pembayaran melalui kartu kredit, Anda memahami bahwa setelah Anda memasukkan data kartu kredit, kami langsung menagih tagihan transaksi melalui kartu kredit Anda. Semua biaya transaksi diterapkan oleh penerbit kartu kredit serta iPaymu dan dikenakan biaya proses administrasi sebesar 5% + Rp.10.000 dari total transaksi oleh RATAKAN. Transaksi ini akan muncul ditagihan kartu kredit Anda dengan nama IPAYMU.COM.

CATATAN PENTING: Peraturan dan kebijakan perbankan Indonesia mewajibkan semua transaksi online yang menggunakan kartu kredit harus menggunakan layanan 3D Secure untuk keamanan transaksi. Jika kartu kredit Anda tidak mendukung 3D Secure, maka iPaymu masih bisa memproses transaksi Anda dengan proses validasi dari security system mereka yang lebih ketat dan mungkin akan menyebabkan penundaan transaksi Anda selama proses tersebut. Demi kenyamanan Anda, pastikan kartu kredit Anda telah mendukung 3D Secure sebelum melakukan transaksi di KerajaanBisnisOnline dengan menanyakan terlebih dahulu kepada penerbit kartu kredit Anda.
1.2 Garansi dan Refund/Pengembalian Pembayaran

Garansi uang kembali merupakan hak vendor yang menentukan berlaku atau tidaknya dan sepenuhnya diberikan oleh Owner bukan oleh www.KerajaanBisnisOnline.com.
Garansi uang pengembalian akan diproses oleh www.KerajaanBisnisOnline.com dalam waktu maksimal 7 hari sejak tanggal transaksi pembelian produk jika vendor yang bersangkutan memberikan garansi ini.

2. Affiliate

Para affiliate tidak diperkenankan melakukan spamming baik itu melalui unsolicited email maupun di social media atau menggunakan teknik cookies stuffing untuk mempromosikan produk-produk yang terdapat di marketplace www.KerajaanBisnisOnline.com. Affiliate juga tidak diperkenankan melakukan praktek ilegal lainnya dalam mempromosikan URL affiliate-nya.

Contoh iklan ilegal : mempromosikan seolah-olah harga keanggotaan akan naik keesokan hari, padahal kenyataannya tidak. Mempromosikan seolah-olah hanya beberapa slot membership yang tersisa, akan tetapi pada kenyataannya tidak.

Para affiliate dilarang membeli produk maupun layanan dengan menggunakan link affiliatenya sendiri, baik itu dengan cara menggunakan 2 akun yang berbeda karena sistem kami otomatis akan melakukan proteksi terhadap hal tersebut sehingga komisi yang didapatkan menjadi tidak valid dan dianggap tidak ada oleh sistem.

Selain itu kami juga akan melakukan pengecekan manual berdasarkan data nama dan rekening pembayaran yang digunakan oleh pembeli dan affiliate yang bersangkutan. Jika ditemukan seorang pembeli membeli produk melalui link affiliatenya sendiri atau akun duplikat samarannya, maka komisi menjadi batal.

Pelanggaran terus-menerus pada poin diatas akan ditindak tegas seperti pembatalan komisi yang diterima dan dapat dilakukan penghapusan permanen terhadap akun yang bersangkutan.

2.1 Komisi Affiliate

Setiap Affiliate/Member akan mendapatkan komisi affiliasi yang bervariasi mulai 25% hingga 75% per penjualan tergantung komisi produk yang dipromosikan dimana komisi ini ditetapkan oleh vendor sebagai pemilik produk. Komisi ini hanya akan dibayarkan via rekening Bank BRI dan PayPal.com Pastikan anda memiliki salah satu rekening di salah satu bank tersebut.

Batas minimum payout adalah $10 atau Rp.100.000,-. komisi affiliate akan dibayarkan pada periode setiap tanggal 10 – 15 setiap bulannya untuk komisi yang dihasilkan pada periode bulan sebelumnya.

3. Pemutusan Membership

Seorang member dapat saja kehilangan status dan hak keanggotaannya. Berikut ini hal-hal yang dapat menyebabkan pemutusan keanggotaan oleh www.KerajaanBisnisOnline.com:
License sharing
Khusus untuk produk yang menggunakan sistem lisensi. Member tidak diperkenankan membagikan, memperbolehkan dan mengijinkan orang lain untuk menggunakan lisensi tersebut.
Product sharing
Membagikan, mengupload, mengirimkan produk-produk KerajaanBisnisOnline.com ke situs-situs file sharing, social network, forum, dsb.
Login sharing
Status akun bersifat pribadi, member tidak diperkenankan memperbolehkan orang lain untuk login dan mengakses akun tersebut.

4. Pengiriman Email

Beberapa produk dan update yang berhak Anda dapatkan akan dikirim ke email Anda, Anda bisa memasukkan email kami ke dalam kontak Email Anda sehingga setiap email dari kami akan masuk ke folder Inbox. KerajaanBisnisOnline.com tidak bertanggungjawab atas produk/update yang Anda lewatkan hanya karena email dari kami masuk ke folder SPAM dan tidak Anda baca.

Selain itu kami juga memiliki beberapa newsletter berupa update informasi terbaru baik itu seputar www.KerajaanBisnisOnline.com maupun produk digital terbaru yang akan kami kirimkan secara reguler.

6. Force Majeur

Kami tidak bertanggung jawab atas keterlambatan dan/atau kegagalan memenuhi kewajiban yang disebabkan oleh kejadian memaksa di luar kendali kami, di antaranya kejadian-kejadian seperti bencana alam, kebakaran, gempa bumi, banjir, epidemik, perang, huru-hara, pemogokan, pemberlakuan atau perubahan peraturan perundang-undangan, pembatasan oleh pemerintah, dan lain-lain yang bilamana semuanya langsung berhubungan dengan pelaksanaan aktivitas www.KerajaanBisnisOnline.com.

7. Revisi Kebijakan

Kebijakan ini tidak mengikat dan KerajaanBisnisOnline.com berhak untuk melakukan berbagai perubahan di masa mendatang.
Halaman ini diperbaharui pada tanggal : 23 Januari 2017